Tuesday, June 23, 2015

Gelandang Persib Niat Ikuti Jejak Andik Merumput ke Luar Negeri

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Persib Bandung Taufiq menyambut baik kebijakan PSSI yang tak melarang para pemain untuk merumput di luar negeri di tengah kegelisahan karena tidak adanya kompetisi dan saksi FIFA untuk Indonesia,.
Ia mengatakan, meskipun mempunyai ketertarikan untuk ikut merumput di negeri orang, untuk sementara ini dirinya masih akan bertahan dulu bersama Maung Bandung. Hal itu untuk menghormati kontrak yang sudah disepakati awal kompetisi lalu.
"Sejauh ini juga belum ada yang mengajak juga. Saya pun masih menghormati kontrak dengan Persib, dan masih berstatus sebagai pemain Persib. Kalau tertarik, ya tertarik main di luar," kata Taufiq, seperti dilansir situs resmi Persib.
Sebagai sahabat karib Andik Vermansyah yang sedang merumput bersama Selangor FA, Malaysia, Taufiq mengaku belum ada ajakan dari temannya itu. Mungkin karena status dirinya masih sebagai pemain Persib Bandung dan belum ada peluang juga di Negeri Jiran.
"Andik belum sempat juga mengajak ke Malaysia. Yang pasti, sejauh ini saya masih bertahan di Persib Bandung dan jika ada kesempatan tidak menutup kemungkinan untuk mencoba bermain di luar," ucapnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com