Wednesday, May 13, 2015

josep guardiola memuji lionel messi

Hal yang Dikatakan Guardiola ke Messi di Laga Bayern Muenchen Vs Barcelona
AFP PHOTO
Striker Barcelona, Lionel Messi (kiri), bersama mantan pelatihnya yang kini menangani Bayern Muenchen, Josep Guardiola (kanan).  TRIBUNNEWS.COM - Ada pemandangan menarik pada pertandingan semifinal kedua Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Barcelona di Stadion Allianz Arena, Selasa (12/5/2015). Pada laga tersebut, ada momen ketika pelatih Bayern, Josep Guardiola, menyapa Lionel Messi pada jeda pertandingan. Meski sekarang berada di kubu berseberangan, Josep Guardiola dan Lionel Messi pernah punya kenangan ketika sama-sama berada di Barcelona. Kolaborasi keduanya antara 2008 dan 2012 telah mempersembahkan 14 trofi bagi El Barca. “Apa yang saya katakan kepada Messi pada jeda pertandingan? Saya katakan senang bisa melihat dia kembali,” ujar Guardiola usai laga. Dia pun lantas memuji mantan anak asuhnya itu. “Kita pantas merasa beruntung hidup ketika Messi bermain. Saya tidak melihat Pele bermain. Jadi, bisa saya katakan, Messi adalah pemain terbaik di dunia yang pernah ada. Saya merasa bangga pernah melatih dia,” lanjut dia. Usai pertandingan, Guardiola juga terlihat bertegur sapa dengan koleganya, Luis Enrique. “Dua orang teman baik selalu saling mendoakan untuk yang terbaik,” tutur Enrique yang pernah bermain bersama Guardiola di Barcelona antara 1996 dan 2001.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com